oleh

100 Relawan Patriot 17 Kawal NH-Aziz Daftar ke KPU

Makassar, Matasulsel – Seluruh relawan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sangat antusias menjelang tahapan pendaftaran paslon. Tidak terkecuali Patriot 17 yang menyiapkan 100 relawan terbaiknya untuk mengawal NH-Aziz ke Kantor KPUD Sulsel di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, 8 Januari, pukul 10.00 WITA.

Koordinator Patriot 17 Sulsel, Bachtiar Baso, mengungkapkan sedikitnya 100 relawan dari 22 kabupaten/kota siap mendampingi NH-Aziz untuk mendaftar sebagai peserta Pilgub Sulsel 2018. Kehadiran mereka merupakan bukti nyata dukungan terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut.

“Patriot 17 akan selalu berada di barisan pemenangan NH-Aziz, termasuk saat tahapan pendaftaran ke KPUD Sulsel. Paling tidak ada 100 relawan dari 22 kabupaten/kota yang siap mendampingi,” ucap Bachtiar, seusai pengukuhan relawan Patriot 17 di Hotel Clarion Makassar, Minggu, 7 Januari.

Menurut Bachtiar, relawan patriot 17 yang mendampingi NH-Aziz merupakan yang terbaik. Mereka merupakan orang-orang pilihan atau perwakilan dari tiap kabupaten/kota. “Tiap daerah mengutus lima orang yakni satu koordinator dan empat utusan. Toh, memang hari ini kami sekaligus gelar bimbingan teknis,” tuturnya.

Tahapan pendaftaran, Bachtiar menyebut sekaligus menjadi lonceng dimulainya Pilgub Sulsel 2018. Untuk itu, seluruh relawan Patriot 17 dimintanya untuk bekerja keras. Alumnus UNM itu sendiri mengaku sangat yakin NH-Aziz mampu merebut suara terbanyak dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023.

Bukan tanpa alasan Bachtiar menyampaikan optimismenya itu, melainkan atas pertimbangan dan perhitungan yang matang. NH-Aziz disebutnya kian disukai masyarakat karena programnya sangat merakyat. NH-Aziz pun merupakan sosok pemimpin komplit dengan karakter tegas, religius dan merakyat.

Sementara itu, Nurdin Halid dalam arahannya meminta seluruh relawan Patriot 17 bekerja keras menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Tidak lagi ada waktu untuk berleha-leha mengingat kompetisi sudah dimulai seiring dibukanya pendaftaran. Patriot 17 pun diminta berfokus untuk menggalang dukungan pemilih pemula.

“Patriot 17 fokusnya ke pemilih pemula. Sampaikanlah mengenai gagasan kesejahteraan, dimana generasi generasi muda memiliki arti penting bagi NH-Aziz, mereka yang akan menjadi desa sebagai ujung tombak penggerak ekonomi kerakyatan,” tutup Ketua Dekopin itu. (***)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed