100 Wanita Terseksi di Dunia, 4 Model Seksi Ini Ternyata Laki-Laki

oleh

Seleberiti, Matasulsel – Banyak orang tidak menyadari bahwa model transseksual bermunculan di majalah. Model cantik ini terlihat dan terasa seperti wanita namun lahir dengan organ reproduksi laki-laki.

Claudia Charriez

Sulit dipercaya bahwa Claudia Charriez terlahir sebagai laki-laki, bukan? Transeksualitasnya tidak menghentikannya untuk menjadi model internasional. Charriez memulai debutnya dari America’s Next Top Model dan The Janice Dickinson Modeling Agency di tahun 2008, namun kemudian memenangkan kontes Next Model Transeksual Amerika di The Tyra Banks Show akhir tahun itu.

Isis King

Lahir di Darrell Walls pada tahun 1985, model Amerika Isis King mendapat ketenaran saat menjadi kontestan transgender pertama yang pernah tampil di reality show pemodelan America’s Next Top Model.

Andrej Pejic

Model Australia Serbia Andrej Pejic terkenal dengan kemampuannya memodelkan baik pakaian pria maupun pakaian wanita. Pada mode busana Paris pada bulan Januari 2011, dia menjadi model baik saat pertunjukan pakaian pria maupun wanita untuk Jean – Paul Gaultier dan pertunjukan pakaian pria untuk Marc Jacobs. Dia juga menduduki peringkat 18 pada daftar model Top 50 Male Model model sementara secara bersamaan berada di peringkat 98 di FHM’s “100 Wanita Terseksi di Dunia 2011.”

Lea T.

Lea T. Brasil lahir dengan nama Leandro Cerezo pada tahun 1981, namun hal itu tidak menghentikannya menjadi salah satu model mode transeksual paling terkenal di industri saat ini. (nl)