oleh

24 Kesebelasan Sepakbola Dandang Cup V Berlaga di Lapangan Salukarondang

Luwu Utara, Matasulsel – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu Utara membuka tournament Sepakbola Dandang Cup V.

Tournament tersebut diikuti 24 kesebelasan dari berbagai daerah di Kabupaten Luwu Utara akan berlaga di lapangan sepak bola Salukarondang Desa Dandang, Kecamatan Sabbang. Selasa sore, 18/12/2018.

Ketua Askab PSSI Luwu Utara, Drs H Jasrum M.Si dalam sambutannya, berharap tournament ini berjalan dengan aman dan sukses.

“Ia juga meminta kepada para pemain memperlihatkan permainan yang baik sehingga penonton dapat menikmati dan lebih mencintai sepak bola.

“Ajang ini adalah ajang silaturahmi, mari kita junjung sportifitas dalam pertandingan, saya berharap dalam tournament ini melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang profesional yang bisa mengharumkan Luwu Utara diajang nasional dan internasional,” pinta Jasrum.

Usai memberikan sambutan, Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara ini didampingi Ketua Panitia
Mayor Inf Sahabuddin menendang bola pertama pertanda tournament dimulai.

Tournamen Dandang Cup V akan berlangsung dari sekarang, 18 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019.

Tampak hadir anggota Polsek Sabbang Aiptu Suwita, Kepala Desa Dandang  Djahidin Patadari, manager team, para aparat desa Dandang dan masyarakat.(yustus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed