Gubernur Sulsel Umumkan Keberhasilan Bangun Infrastruktur di Hari Bakti PU

Abil
3 Des 2019 12:32
1 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah membeberkan sejumlah pencapaian yang diraih selama setahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pada upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang ke-74 tahun, di rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Selasa (03/12/2019).

Ia mengatakan dalam satu tahun memimpin Sulsel, gubernur dan wagub berhasil membangun infrastruktur untuk mendukung konektivitas dan membuka jalur terisolasi di beberapa daerah setempat.

Mulai dari membuka akses jalan daerah terisolasidi Kecamatan Seko, pembangunan Bandara Buntu Kunik di Tana Toraja, pembangunan jalur Pengkep-Bone melalui Tonasa Parigi, akses jalan dua jalur dan empat lajur Bua menuju Rantepao Toraja.

Selanjutnya membuka jalan pintas dari Larompong menuju Kabupaten Luwu, serta pembangunan pedestrian dan perbaikan fasilitas destinasi wisata di beberapa daerah di Sulawesi Selatan termasuk proses pengaspalan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.