oleh

Calon Bupati Takalar, SKHD Siapkan 22 Program Unggulan

Makassar, Matasulsel – Ketua tim SK-HD meyakini debat kandidat yang dihelat KPUD Takalar Rabu malam,(28/12/2016) digedung Menara Bosowa,akan mampu dilalui dengan lancar dan sukses oleh pasangan calon(Paslon) nomor urut 2,Syamsari Kitta-Ahmad Dg.Se’re(SK-HD)

Pasalnya kata Hairil,Paslon SK-HD dengan tagline Berua Baji dari awal penetapan sudah menyiapkan program untuk dipaparkan di depan para panelis.

“SK-HD akan fokus memaparkan 22 program unggulan untuk menjawab tema penegakan hukum, kesejahteraan rakyat, pelayanan publik dan isu strategis lainnya,”kata, Hairil Anwar, Rabu (28/12/2016).

Menurut Politisi PKS itu,22 program unggulan SKHD telah di bedah oleh tim perumus program untuk di sosialisasikan kepada masyarakat dan sudah diungkapkan disetiap kegiatan kampanye.

“Persiapannya Paslon kami biasa biasa saja, kumpul bersama keluarga dan tim sebab program unggulan SKHD sudah lama disiapkan,dan akan dimaksimalkan pada debat kandidat karena debat ini menjadi salah satu bagian penting sosialisasi program yang akan ditonton secara langsung oleh seluruh masyarakat Takalar,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Takalar itu menilai,varian tema debat kandidat sangat selaras dengan isu kesejahteraan, pelayanan publik, dan mengurangi angka kemiskinan.

program-skhd

“Rencananya SKHD akan diantar oleh ratusan simpatisan.Kami juga sudah sebar broad cast kepada simpatisan SKHD lainnya untuk nonton bareng bersama masyarakat ditempat domisili masing masing,”tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed