oleh

Iqbal Djalil, PKS Layak Mengusung Kader Maju di Pilwakot Makassar 2018

Makassar, Matasulsel – Ketua Bidang Polhukam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar Iqbal Djalil berharap partainya layak mengusung kadernya maju di Pilwakot Makasar 2018 kedepan.

“Kita berharap PKS dalam kanca pilwakot ini, dapat mungusung kader terbaiknya untuk maju di Pilwalkot Makassar kedepan” kata Iqbal Djalil di Kantor DPRD Kota Makassar, selasa (10/01/2017).

Menurut anggota DPRD Kota Makassar ini, mengungkapkan jika nanti internal partai telah mengusung satu nama sebagai calon Walikota, maka itu bertanda semua jajaran partai akan solit untuk memenangkan.

Bahkan, menurut dia posisi partainya di DPRD Kota Makassar kuat karna memiliki fraksi dan 5 Anggota dewan.

“Setelah internal partai mengusung satu nama di pilwakot, maka kader solit untuk memenangkan” ungkapnya.

Lanjut, Iqbal Djalil mengungkapkan bagaimana Tamsil Linrung sebagai kader PKS dalam Pilwalkot kemarin, terlambat menentukan sikap . Akan tetapi, dia mampu masuk pada urutan ketiga, dan mendapatkan prestasi yang baik. Bertanda bahwa PKS di mata masyarakat sangat diterima.

“Kita lihat kemarin, walaupun Tamsil Linrung terlambat mencalonkan walikota makassar, tetapi dia mampu berada pada urutan ke tiga” katanya. (aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed