oleh

A. Athaya Rizalia Alamsyah Berhasil Meraih Award Palopo Fashion Festival 2019

 Palopo, Matasulsel — Model cilik, A. Athaya Rizalia Alamsyah (5 Th) berhasil meraih Spesial Award di ajang “Palopo Fashion Festival 2019” yang di selenggarakan Yayasan Jerry Model Management (JMM) di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) di Jl. Ex Merdeka, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/10/2019) malam.

A. Athaya Rizalia Alamsyah merupakan peserta dari kategori Cilik A yang baru pertama kali terjun ke dunia model.

Puteri dari pasangan Andi Alamsyah dan Rahmawati ini menggunakan kostum bercorak karnaval yang trend dan modis yang tampil pede berjalan di atas Catwalk.

Peserta berjumlah 60 orang yang berasal dari Sulsel dan Sultra ini terbagi atas 4 kategori yaitu Cilik A untuk usia 4 – 7 tahun, Cilik B untuk usia 8 – 12 tahun dan remaja putra putri usia 13 – 25 tahun . “Kostum yang ditampilkan malam ini terdiri kostum karnaval, gaun malam, busana adat, busana kreasi, dan busana daur ulang,” ungkap Direktur Yayasan JMM, Jerry Achmady Arif .

Untuk diketahui JMM ini sudah berhasil mencetak ratusan model bertalenta yang telah berkiprah baik di tingkat daerah, provinsi hingga tingkat nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed