oleh

Abti Sulsel Berangkatkan Tim Prapon ke Purwokerto, Ini Harapan Yusran Sofyan

Makassar, Matasulsel – Ketua umum Pengrov Asosiasi Bola Tangan (Abti) Sulsel, H. Yusran Sofyan, SE, M.Si, melepas tim prapon bola tangan sulsel di aula serba guna Kodam Hasanuddin, Selasa (15/10/2019).

Pelepasan tersebut dihadiri sejumlah pengurus Abti sulsel sekaligus selaku oficial beserta pelatih tim putra dan tim putri, masing masing Dr. Fahrizal dan Achmad karim, M.Pd.

H. Yusran Sofyan, SE, M.Si, melepas tim prapon bola tangan sulsel di aula serba guna Kodam Hasanuddin

Pada pelepasan tersebut, tim putra berjumlah 15 orang yang terdiri dari mahasiswa dan alumni FIK UNM. Sedangkan tim putri berjumlah 16 orang, didominasi mahasiswi FIK UNM. Pelepasan ini, sekaligus menutup sesi latihan yang dilaksanakan kurang lebih 7 bulan. Bekal yang telah diasa akan diadu untuk memperebutkan kuota pon papua 2020.

Begitupula dorongan motivasi yang diberikan ketua Abti Sulsel, mematik semangat jua dengan teriakan ‘Ewako Sulsel’ yang dipimpin Fadly dan diikuti teriakan oleh segenap pemain disela-sela arahan Yusran Sofyan.

“Harus semangat, raih dan rebut prestasimu, jika pertemuan rutin kita ini mau berlanjut, maka tidak ada pilihan selain menang disetiap pertandingan” tutur Yusran Sofyan dalam sambutannya.

Begitupula Dr. Irfan Dahlan selaku Sekum Abti Sulsel, ikut memberi spirit kepada semua pemain, usai pelepasan. “kita memiliki peluang yang sama untuk merebut satu tiket ke Papua, latihan dan pengalaman tanding dengan mereka sama”. Hal senada diyakinkan Dr. Fahrizal, Achmad karim dan Dr. Andi Hasriadi, terkait kondisi dan kesiapan kedua tim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.