oleh

Adakan Pengobatan Gratis, Kegiatan KBS didukung Dinas Kesehatan dan Teman Baik Ilham Azikin

Bantaeng, Matasulsel – Komunitas Bantaeng Sehat (KBS) kembali melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis di dusun panoang desa Baruga minggu (19/11/2017).

Kegiatan yang motori oleh anak-anak muda di Bantaeng ini merupakan aksi sosial yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari hari jumat sampai hari minggu.
Sebelumnya kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini telah terlaksana di dua desa yakni desa Bonto Salluang dan Bonto Loe kecamatan bissappu.

Salah satu yang terlibat dari kegiatan ini adalah Teman Baik ILham Azikin yang berprofesi sebagai dokter umum dan dinas kesehatan kabupaten bantaeng.

“Terima kasih kepada dinas kesehatan kabupaten bantaeng yang mendukung kegiatan kami berupa pemberian perlengkapan dan obat-obatan serta terima kasih pula untuk Teman Baik Ilham Azikin yang juga mensupport kegiatan kami dengan mendatangkan 10 orang dokter umum” ungkap Ardi selaku koordinator.

Dirinya pun mengaku selama kegiatan berlangsung antusias masyarakat dusun panoang desa baruga sangat tinggi untuk datang memeriksakan kesehatannya.

“Sampai hari ini warga yang memeriksakan dirinya menghampiri 200 orang” pungkasnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed