Ahmad Jais Anggota DPRD Takalar Berikan Santunan Ke Korban Kecelakaan Kerja Bangunan

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Anggota DPRD Takalar Fraksi PKS Takalar Ahmad Jais S.Hi bertandang kerumah warga korban kecelakaan kerja bangunan Masjid Perumnas Bajeng, di Pangkalan Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, (Sabtu,08/08/2020).

Dalam kunjungan dirinya telah memberikan santunan berupa bantuan paket sembako dan uang kepada keluarga korban yang kecelakaan kerja bangunan masjid Perumnas Bajeng beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Selain bantuan paket sembako yang diserahkan ia pun memberikan uang santunan ke korban, Ahmad jais juga berjanji akan membantu kedua anaknya yang ditinggalkan untuk membiayai sekolahnya.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kami berkunjung kewarga korban kecelakaan kerja bangunan Masjid Perumnas Bajeng yang ditinggalkan, “untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk memberikan santunan berupa paket sembako dan dua anaknya saya janji untuk membiayai sekolahnya.”tutur Anggota legislator muda ini

Kedatangan Ahmad Jais di sambut dengan baik oleh pihak keluarga korban dan tokoh masyarakat pangkalan Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan.(*)

Pos terkait