oleh

Akademi Hiperkes Makassar Gelar Wisuda Di Hotel Claro

Makassar, Matasusel – Akademi Hiperkes Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) Kembali Menggelar Wisuda dan Penyumpahan Diploma III di Hotel Claron, Jl.Landak Baru Makassar, Selasa  (10/09/2019).

Direktur Hiperkes Makassar, Anas menuturkan bahwa untuk wisuda hiperkes makassar sebanyak 49 orang.

“Untuk wisuda hiperkes hari ini sebanyak 49 orang, adapun wisudawan terbaik atas nama, Puput apriliani, Edi Saputra, dan Alif bintang,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa wisudawan ini mampu menjunjung tinggi keilmuan dan menjaga nama baik almamater dimanapun dia berada.

“Harapan kami kepada wisudawan mampu menjunjung tinggi keilmuan dan menjaga nama baik almamater dimana pun dia bekerja baik di instansi pemerintahan maupun industri,”tuturnya

Lanjut ia mengatakan bahwa kedepannya mampu mengembangkan keilmuan dan industri, memberikan ilmu dasar AK3 yang berorientasi profesionalisme dan mandiri sehingga dengan sendirinya akan terbentuk tenaga konsultan di bidang AK3.

“Target kami kedepannya tentu perkembangan keilmuan dan industri, kemarin kami di Asosiasi Perguruan tinggi vokasi AK3 bagaimana mengembangkan keilmuan khsusunya AK3 yang berorientasi pada profesionalisme dan alumni hiperkes itu bisa tenaga AK3 memandiri memberikan pengetahuan dasar tentang sertifikat ahli AK3 sehingga dengan sendirinya terbentuk tenaga konsultan di bidang AK3,” tutupnya.

 

Penulis : Syamsul

Editor : Sabri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed