oleh

Aksi Penggalangan Dana Pemuda KP2K Untuk Korban Kebakaran

Bulukumba, Matasulsel – Kebakaran yang menimpa rumah bapak Sema dan Ibu Bia yang beralamat di Dusun Bungaya Desa Kindang, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba pada hari Senin sekitar pukul 09 : 30 pagi, mengetuk hati pelajar dan pemuda kindang untuk menggelar aksi penggalangan dana.

Inisiatif penggalangan dana diharapkan mendapat hasil dalam memberikan manfaat untuk membantu keluarga korban. “semoga hasil penggalangan dana ini bisa bermanfaat sebagai kebutuhan keluarga korban,”ungkap Adhy, Selasa (03/09).

Terlihat didalam foto, si jago merah tidak menyisakan harta benda yang dihuni oleh bapak Sema bersama keluarganya. Penyebab kejadian tersebut diduga akibat keteledoran pihak pemilik rumah yang sempat memasak sebelum meninggalkan kediamannya.

Komunitas Pelajar dan Pemuda Kindang (KP2K) bekerja sama dengan Komunitas Irmas telah melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban bapak Sema dan keluarga. Semoga bantuan ini dapat mengembalikan senyum dari bapak Sema.”harapnya Adhy (Jabal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed