oleh

Aktivis Lembaga Pemerhati Publik Ingatkan NH-Aziz Tak Ketularan Berbohong

Makassar, Matasulsel – Bantahan mengejutkan dari politisi senior Partai Golkar HM Roem tentang pernyataannya yang diplintir, menjadi tamparan tersendiri bagi internal NH-Aziz yang diduga menyebarkan pernyataan “bohong” tersebut.

Roem menegaskan tidak pernah memberikan pernyataan seperti yang muncul di sejumlah media yang disinyalir kuat sengaja diproduksi kubu NH-Aziz.

“Ini yang dibilang menunjuk hidung sendiri. Kesannya mau menyerang pihak lain, tapi pelurunya justru nyasar ke internalnya sendiri,” sindir Aktivis Lembaga Pemerhati Publik Sulsel, Andi Dedi AF, SH, Rabu (16/5/2018).

Ia mengingatkan, agar kubu NH-Aziz berhenti melakukan propoganda politik. Sebab semakin banyak bicara, dikhawatirkan “aibnya” sendiri yang terbongkar.

“Jangan mau ketularan korupsi, dan ketularan juga berbohong. Mending bersaing sehat saja, tanpa berusaha memaksakan sesuatu,” imbau Praktisi Hukum ini.

Seperti diberitakan, melalui group WA dan klarifikasinya ke media, Roem membantah pernah mengeluarkan kata-kata seperti yang muncul di sejumlah media kalau hanya kecurangan yang bisa kalahkan NH-Aziz.

Ketua DPRD Sulsel ini balik mengingatkan internal pemenangan NH-Aziz agar lebih baik Fokus mencari suara, ketimbang mencari gegara.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed