oleh

Alasan Andika Kengen Band Terjun ke Politik

Selebriti, Matasulsel – Kiprah Andika Kangen Band di dunia politik sempat mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, Andika yang awalnya adalah seorang penyanyi ini memang nyaris tak pernah menunjukkan minatnya ke politik. Tak hanya itu, vokalis Kangen Band tersebut bahkan sudah beberapa kali terjerat kasus hukum hingga dipenjara.

Sejak beberapa waktu lalu, Andika memang resmi dilantik sebagai anggota DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung untuk bidang seni dan budaya. Terkait profesi barunya ini, Andika sendiri mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi anggota partai, apalagi awalnya ia hanya iseng dan ikut-ikutan saja.

“Karena kemarin vakum di Kangen Band, saya ikut-ikut kakak saya, akhirnya saya mulai nalar dan ngerti. Nggak ada angin nggak ada hujan, saya dilantik, ya sudah saya ikut aja,” kata Andika.

Masuknya Andika ke dunia politik tentu mendapat beragam respon dari masyarakat. Walau ada yang mendukung, tak sedikit pula yang mencibir dan meragukan kemampuan Andika sebagai anggota partai. Meski demikian pria 30 tahun tersebut tetap optimis kalau ia bisa bekerja dengan baik, ia juga mengaku tidak akan serakah dan berambisi untuk menduduki jabatan tertentu.

“Kenapa saya ikut di politik, karena bidang itu bidang saya. Saya di seni dan budaya, itu masih nyambung. Kalau berpolitik di APBD, saya nyerah,” katanya. “Saya nggak fokus untuk jabat sebagai anggota dewan, pemimpin bupati atau gubernur. Saya nggak ada pemikiran ke situ.”. (*/sidomi.com)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed