oleh

Alhamdulillah, Dua Pasien Santri Kluster Temboro Dinyatakan Sembuh

JENEPONTO, MATA SULSEL – Setelah sehari sebelumnya di tetapkan satu orang warga Desa Kaluku, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto di nyatakan positif Covid-19 dan dirujuk kerumah sakit di kota Makassar, hari ini, Kamis 21 Mei 2020 ada kabar gembira. Pasien asal Kecamatan Bangkala dinyatakan sembuh setelah sebelumnya dirawat selama lebih kurang 2 minggu di RS Labuang Baji Makassar.

Kedua pasien positif Covid-19 itu masing-masing AH dan RR dinyatakan sembuh melalui TGC yang memperoleh kabar dari tim dokter yang merawat, bahwa setelah melakukan serangkaian perawatan dan uji laboratorium maka hasilnya semalam pasien AH dan RR dinyatakan sembuh.

Pasien positif Covid -19 inisial AH dan RR yang dinyatakan sudah sembuh ini adalah kluster Temboro Magetan, Jawa Timur. Sebelumnya SM adalah pasien pertama yang dinyatakan sembuh sepekan lalu.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar selaku ketua Tim Gugus Covid- 19 mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan 3 pasien positif Covid- 19 di Jeneponto.

“Alhamdulillah jumlah pasien sembuh bertambah lagi 2 jadi sudah 3 yang sembuh, semoga trendnya terus membaik khususnya 2 pasien lainnya yang masih tahap perawatan,” ucap Iksan Iskandar.

“Apresiasi yang tinggi bagi tim gerak cepat yang bekerja siang malam di lapangan, serta para tim medis dokter dan perawat yang berada pada garda terdepan. Semoga Covid -19 ini cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas normal,” ungkap bupati dua periode melalui juru bicara (Jubir) Mustaufiq.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jeneponto untuk tetap taat pada protap Covid-19 yang saat ini makin massif, pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.