oleh

Alumnus As’adiyah Ini Puji Tekad Amran Mahmud di Bidang Pendidikan

Sengkang, Matasulsel – Pelantikan Dr H Amran Mahmud sebagai Asisten Direktur II Pascasarjana IAI As’adiyah Sengkang, turut mendapat pujian dan apresiasi dari salah satu alumnus Madrasah Aliyah Putra As’adiyah, M.Arif Saleh.

Alumni pertama Aliyah As’adiyah di Kampus II Putra di Macanang tahun 1999, mengaku salut atas dedikasi dan tekad pegabdian Amran Mahmud yang masih meluangkan waktu untuk memperhatikan dan mengembangkan sektor pendidikan.

“Sebagai alumni saya tentu sangat bangga Bapak Bupati Wajo terpilih (Amran Mahmud) masih mau meluangkan waktu untuk menerima amanah sebagai asisten direktur di pascasarjana IAI,” kata Arif Saleh, Sabtu (25/8/2018).

M.Arif Saleh yang kini memutuskan pulang kampung untuk maju sebagai calon anggota DPRD Wajo di Dapil I Kecamatan Tempe melalui Partai Nasdem, meyakini jika IAI As’adiyah bisa terus berkembang, terutama dalam menyebarkan syiar Islam.

Apalagi dengan keberadaan Amran Mahmud di program pascasarjana, IAI As’adiyah diyakini akan mampu menjawab tantangan zaman di tengah berbagai pengaruh modernitas.

“Selamat kepada Bapak Amran Mahmud, dan selamat, serta ucapan terima kasih kepada para Gurutta di As’diyah yang tanpa henti terus memikirkan pengembangan syiar Islam dan pendidikan di Sulsel, terutama di Wajo,” tambah Arif Saleh yang masih tercatat sebagai supervisor pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta.

Arif Saleh juga menaruh harapan besar, IAI As’adiyah terus berkembang dan diperhitungkan sebagai kampus atau laboratorium lahirnya para cendikiawan muslim, intelektual, pemuka agama, serta para pendidik.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed