oleh

Amaris Hotel Makassar Perkuat Hubungan Bersama ASITA Sulsel

Makassar, Matasulsel – Setelah sukses dengan kegiatan Travel Agent Gathering yang digelar beberapa waktu lalu.

Amaris Hotel Makassar kembali mengadakan Gathering bersama Asosiasi Travel Agent Gathering yang tergabung dalam asosiasi perusahaan perjalanan wisata Indonesia (ASITA) Sulsel di di Cafe The Boss, Jl Botolempangan, jumat (18/11/2016).

Acara yang digelar mengangkat konsep santai dan tidak terlalu formal yang berbeda dengan kegiatan gathering sebelumnya.

Selain itu, juga dirangkaikan dengan perkenalan kembali informasi mengenai Amaris Hotel dan ditutup dengan makan malam bersama.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka kumpul bersama sekaligus silaturrahmi dengan para agen di Makassar dan berharap kedepannya hubungan antara hotel dengan para agen dapat berjalan dengan baik. Kami juga berencana menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan” kata Manager Hotel Amaris Pettarani, Rizal Arafat.

Lebih jauh, Manajemen Amaris Hotel Makassar juga berharap, melalui kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturrahmi dengan agen perjalanan wisata di Sulsel.

“Kami juga berharap di kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturrahmi dengan agen perjalanan wisata di Sulawesi Selatan” harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed