oleh

AMB Kumpul Ratusan Relawan, Deng Ical : Bantuki Saudarata

Makassar, Matasulsel – Delapan hari menjelang hari pencoblosan, Andi Makmur Burhanuddin (AMB) mengumpulkan relawannya untuk mempertajam finalisasi gerakan pemenangannya di warkop Alami jalan Cakalang 3 (8/4/2019)

Pertemuan yang diprakarsai oleh tim Noval sapaan akrab AMB yang maju didapil 2 kota Makassar ini, dihadiri oleh beberapa tokoh diantaranya, Ketua Bappilu Provinsi Partai Golkar Deng Ical, Pimpinan Majelis Dzikir Nur Muhammad H. Basir, Tokoh masyarakat parang Layang A. Tajuddin Parenrengi, Tokoh Masyarakat Butung H Faizal

Dalam sambutannya Deng Ical menyemangati ratusan relawan yang hadir, “alhamdulillah, hari ini kita hadir untuk mempertegas kemenangan kita, tentunya atas dukunganta semua. Intinya mariki saling menguatkan, bantuki saudarata” tegas Wakil Walikota Makassar ini.

Ditemui disela-sela pertemuan, Andi Makmur Burhanuddin, Caleg yang dikenal dengan program yang menyentuh kaum milenial dan Pendirian Rumah Tahfidz ini mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh relawan yang sudah dengan tulus ikhlas membantu menjaga dan memperlebar basis pemenangan.

“pada intinya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh saudara-saudaraku serta orang tua kita yang mempercayakan dukungannya kepada kita. Alhamdulillah. Sekali lagi terima kasih” ucap Noval dengan mata yang sedikit berkaca-kaca

Pertemuan konsolidasi yang rutin diadakan tiap tanggal delapan tiap bulannya ini diakhiri dengan foto bersama dengan relawan. (UNA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed