oleh

AMPI Sulsel Adakan Kaderisasi Fungsional, Begini Pesan Moh Roem

Makassar, Matasulsel – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Pendidikan dan Latihan Kaderisasi Fungsional (Diklat Karsinal) di Hotel Singgasana Makassar.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Roem.(10/3/2018)

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sulsel sedikit bernostalgia terkait AMPI “saya didaulat menjadi ketua AMPI Sulsel tahun 1985, dan saya sendiri tidak menyangka bahwa garis hidup saya terkait deretan karir saya hingga kini dimulai di AMPI ini”

Lebih lanjut, Mantan Bupati Sinjai dua periode ini mengatakan, “ini (Karsinal) adalah salah satu momen yang kita nantikan bersama, sebab disinilah kualitas kekaderan AMPI diasah dan dimulai. Semoga tradisi ini akan terus dilanjutkan dan melebar hingga ke struktur bawah”.

Sementara itu, Deng Ical yang mendapat kesempatan lebih dahulu mengatakan,”AMPI ini dari dulu disegani sebagai organ kader dengan kualitas dan potensi yang besar. Saya banyak belajar dengan senior-senior di AMPI”.
Lebih lanjut Deng Ical menitipkan pesan agar AMPI bisa lebih mengembangkan sayap program untuk bisa lebih menyentuh kelompok bawah termasuk kelompok- kelompok kampus.

“AMPI harus tampil dengan performa yang menarik dan mengikuti kebutuhan perkembangan zaman, Karsinal ini penting bukan hanya untuk oraganisasi tapi juga untuk masyarakat secara umum. Karena itu tidak menutup kemungkinan hal seperti ini diadakan dikampus- kampus dengan format yang berbeda” kunci Deng Ical. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed