oleh

Amran Mahmud Akhiri Debat Kedua: Ini Kemenangan Rakyat Wajo

Wajo, Matasulsel – Debat kedua Pilkada Wajo turut menyimulasikan pasangan calon saat ditetapkan meraih kemenangan pada 27 Juni nanti.

Debat kedua sekaligus pamungkas ini berlangsung di Gedung As Saadah, Sengkang, pada Selasa (15/5/2018) sore. Debat dipandu oleh Direktur Lembaga Studi Kebijakan Publik Andi Yudha Yunus.

Oleh moderator, Calon bupati Wajo Amran Mahmud diminta untuk memberikan pidato kemenangan. Selain itu, Amran SE juga menyimulasikan untuk pidato kekalahan. Berikut pidato Amran Mahmud dan Amran SE.

Pidato Kemenangan Amran Mahmud:

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu alaikum wr. wb.

Kepada seluruh rakyat Wajo, hari ini kita terharu dan bahagia. Rakyat Wajo kedatangan pemimpin baru. Hari ini dan sesaat lalu, KPU mengumumkan hasil Pilkada Wajo. Alhamudlillah, PAMMASE mendapat karunia.

Hari ini kemenangan rakyat Wajo. Insyaallah, saya sampaikan, akan melaksanakan amanah dan mempertanggungjawabkan kepada rakyat, lebih-lebih kepada Allah SWT.

Mari kita rangkul saudara kita. Tidak adalagi PAMMASE dan Barakka. Semua satu. Rakyat butuh perlakuan yang adil dan sama untuk kesejahteraan.

Mari menghadirkan Wajo yang maju segala-galanya dan mensejahterakan Rakyat Wajo.

Pidato Amran SE

Jika seandainya kami tidak ditakdirkan oleh Tuhan untuk memimpin Tanah Wajo, maka kami akan melakukan memberikan dukungan kepada pemenang dan meminta kepada semua tim PAMMASE akan turut mendukung paslon pemenang.

Kami titip tim dan pendukung kami agar mendapatkan pelayanan yang sama sebagai warga Tanah Wajo. Kami siap membantu dalam melaksanakan program pemerintahan di Tanah Wajo sepanjang dibutuhkan.

Akan tetap kami mau menang. Coblos Nomor 1. Coblos Nomor 1.

Lalu bagaimana dengan Barakka? Anwar Sadat yang menyampaikan pidato kekalahan justru Kehabisan waktu lagi sebelum menyampaikan pidato kekalahan.

Pasangan ini juga Kehabisan waktu saat sesi pertama. Padahal sebelum debat, masing-masing pasangan sudah diingatkan untuk tentang durasi di setiap sesi. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed