oleh

Anak Presiden Dikecam, Unggah Foto Menyusui Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Kyrgyzstan, Matasulsel – Anak perempuan termuda Presiden  Kyrgyzstan, Aliya Shagieva baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini karena Aliya memposting foto kontrovesial saat dirinya sedang menyusui bayinya hanya dengan memakai pakaian dalam.

Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan  keterangan yang menunjukkan dedikasinya sebagai ibu. “Saya akan memberinya makan, kapanpun dan dimanapun yang ia butuhkan,” tulisnya.

Dalam wawancara baru-baru ini, Aliya menegaskan jika foto yang dipostingnya saat itu tidak vulgar. Ia juga mengungkapkan jika perdebatan yang terjadi merupakan efek dari hiperseksual terhadap tubuh wanita.

Tubuh saya tidak vulgar. Ini adalah fungsional dan tujuan saya adalah memenuhi kebutuhan bayi saya, bukan demi seksualitas,”ujar Aliya. “Banyak yang sangat tidak menyukainya. Dan saya paham karena generasi yang lebih muda tidak konservatif seperti orangtua.” 

Sementara itu, foto yang diposting Aliya sendiri diketahui menuai kecaman dari banyak pihak. Bahkan termasuk Presiden Almazbek Atambayev dan istrinya Raisa sebagai orangtuanya. (epr/wk/kbr)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed