oleh

Andi Jamaro Dulung Akan Menggelar Pelantikan PP-IKA UNM

-KAMPUS-47 views

Makassar, Matasulsel – Ikatan Alumni(PP-IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) rencananya akan segera mengukuhkan dan melantik Andi Jamaro Dulung sebagai Ketua Pengurus Pusat IKA UNM pada tanggal 31 Desember 2016.

Hal tersebut diungkapkan langsung Andi Jamaro Dulung saat ditemui di salah satu Warkop dibilangan pasar segar,Jumat malam(23/12/2016)

Dia mengatakan,rencana pelatikannya juga akan dirangkaikan dengan pelantikan empat pengurus cabang yakni IKA UNM Cabang Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Sumatra Utara.

“Panitianya sudah ada dan sudah bekerja melakukan persiapan.Dan teman teman alumni juga sudah menyatakan sikap dan menyatakan akan hadir di acara pelantikan tersebut,”kata, Andi Jamaro Dulung

Lebih lanjut dikatakan anggota DPR-RI ini,rencananya usai acara pelantikan,PP IKA UNM akan langsung melakukan rapat kerja dengan merumuskan program kerja selama satu tahun kepungurusan.

“Kita akan menyusun program kerja yang tentunya bersinergi dan mendorong aktifitas akademik kampus. Kita juga akan merencanakan untuk membentuk IKA Muda UNM, dan kalau memang semua menyepakati kita akan langsung kukuhkan Ketua panitia Musyawarah Besarnya,” jelas,Politisi PPP itu.

Menurut Politisi PPP itu,kehadiran IKA UNM adalah untuk mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) jebolan UNM agar mampu beraviliasi sesuai latar belakang keilmuan dan bakat masin-masing.

“Kita ini ingin memikirkan alumni baru, mau kerja dimana, kalau ada yang mau jadi pengusaha kita carikan solusi dimana bisa dapat modal usaha, kalau ada yang mau jadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) dimana akan mendaftar, minimal kita saling membagi informasi bursa lowongan kerja,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed