oleh

Andri Husain Menyebut Wacana Jilid II Tak Bernilai, di Tengah Kepanikan Covid 19

 

Makassar, Matasulsel – Ditengah-tengah peristiwa pandemik Covid 19, kita mengetahu bahwa rakyatnya dalam keadaan panik dan tengah mawas diri. Tak etis kalau sebagian kelompok pada perintahan Elang-Rahim kemudian meniup isu Jilid II, Yakni “ bicara jilid itu itu kita periode kedua sudah selesai dan Elang-Rahim yang terpilih itu di terima akal sehat, maka jangan melahirkan wacana yang seperti menulis di atas air “. Sebab, ini tidak normal, karena keadaan rakyat sementara berusaha mencegah dampak penularan Corona Virus. ungkap Andre, Setelah menangapi wacana tersebut ,Minggu, 10/5/2020.

Lanjutnya, wacan seperti itu, menyesatkan akal sehat orang. Seharusnya Mendukung pemerintah agar vocus mencegah penularan Covid 19 dan mencari solusi untuk mengantisipasi Pelemahan Ekonomi saat ini.

Disisi lain, visi-misi Elang-Rahim masih banyak yang belum selesai. Soal pembangunan, Pendidikan, pertanian, perikanan dan peternakan agar secepatnya selesai. jangan sampai meninggalkan sisa beban pada periode selanjutnya. bukan sibuk bicara jilid Berjilid ini kan naif.

Hanya orang-orang buta huruf yang menerima isu itu Tampa pamrih. Akan tetapi orang yang berpikir akan merenung dan mengatakan itu ketidakwarasan.

Dengan demikian, biarkan pemerintah Menyelesaikan sisa program yang belum selesai, Tutupnya.

Sumber : Andri Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.