oleh

Anggota DPRD Jeneponto Sriwahyuni Bagi-Bagi Sembako Ke Warga

JENEPONTO, MATA SULSEL – Akibat dari pandemi covid-19 yang melanda hampir semua daerah tidak hanya merusak sektor kesehatan tapi juga meluluhlantakkan semua sektor termasuk sektor ekonomi.

Dampaknya ekonomi masyarakat hampir lumpuh. Terkait hal tersebut anggota DPRD Jeneponto Sriwahyuni bergerak hatinya untuk berbagi dengan masyarakat.

Legislator perempuan dari PKS tersebut membagi-bagikan sembako di Dusun Balangloe, Desa Kalumpangloe, Kecamatan Arungkeke, Minggu (10/5/2020).

“Pembagian sembako tersebut adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kami sebagai anggota dewan kepada warga”, ucap Sriwahyuni.

Sriwahyuni mengatakan akibat virus corona tersebut, sesuai protokol kesehatan masyarakat dilarang keluar rumah dan mengurangi aktifitasnya.

Akibatnya, perekonomian masyarakat hampir lumpuh akibat covid-19. Hal inilah yang perlu disentuh oleh kita semua untuk berbagi dengan masyarakat melalui bantuan sembako.

“Untuk kali ini pembagian sembako dilakukan dari rumah ke rumah dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya Corona atas inisiatif sendiri,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.