oleh

Apiaty Kamaluddin Maksimalkan Door to Door

Makassar, Matasulsel – Calon anggota DPRD Kota Makassar, Hj Apiaty Kamaluddin Amin Syam terus melakukan sosialisasi menjelang pemilu legislative 17 April mendatang. Berbeda dengan caleg lainnya, istri mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam ini memilih model kampanye door to door.

Kampanye door to door dinilai lebih efektif dalam menyampaikan program kepada calon pemilih. Selain itu dengan model door to door, warga juga bisa dengan leluasa menyampaikan keluhan dan aspirasinya.

“Model kampanye door to door selain efektif, juga lebih sederhana. Silaturahmi dengan warga juga terjalin sangat akrab,” kata Apiaty.

Dalam kegiatan door to door, mantan biroktat senior di pemkot Makassar ini kerap mendatangani belasan hingga puluhan rumah warga setiap harinya. Dalam kunjungan door to doornya, Apiaty kerap didampingi tim dan relawannya.

Apiaty mengincar kursi DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan Makassar I. Daerah pemilihan ini meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujungpandang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed