oleh

Atlet Cantik Luwu Utara Ingin Jadi Polwan

Luwu Utara, Matasulsel.com – Dibalik penampilannya yang cantik dan anggun, ternyata Dinda Irham adalah seorang atlet Voli perempuan yang diikutkan Polres Luwu Utara pada turnamen piala bergilir Kapolda Cup baru-baru ini.

Putri-putri asal Luwu Utara yang dijuluki Bumi Lamaranginang ini, mempunyai pemain Voli yang berprestasi sehingga Polres memilih Dinda Irham untuk mengikuti pertandingan piala Kapolda Cup.

Sosoknya yang menarik tidak hanya terletak pada paras ayunya. Namun, ternyata tidak banyak warga Lutra mengetahui Dinda Irham mempunyai bakat olahraga Voli.

Dinda Irham merupakan anak dari pasangan Irham Mattola dan Herlina yang tinggal di Dusun  Petambua Desa Radda Kecamatan Baebunta ini  memiliki keinginan untuk menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

Anak Gadis dari lima bersaudara ini mulai menggeluti Olahraga Voli sejak duduk di bangku sekolah lanjutan tingkat pertama (SMP). Siswi Lulusan SMA negeri 1 Masamba ini ternyata berkeinginan ikut daftar Polisi tahun ini namun terkendala usia.

Ditemui media ini dikediamannya, Dinda menuturkan keinginannya kepada awak media.

“Saya pak (Pers),  mau jadi Polwan, ini sudah menjadi cita-cita saya dari kecil pak. Sebenarnya tahun ini mau daftar, tapi umur saya belum cukup. Jadi tahun depan baru daftar, tutur Dinda Irham,19/5/2018.

Dengan motivasi untuk menjadi Polisi Wanita(Polwan), Dinda menjadikan keinginannya sebagai pelecut semangatnya untuk berlatih fisik dan berlatih terus main voli, sebelum mendaftar kedepannya. Dari pandangan matanya, Dinda terligat berapi-api untuk menjadi Polwan, nanti tahun depan pak saya mendaftarkan diri menjadi Polwan.(yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed