oleh

Azikin Solthan Tutup Persiba Cup I, Begini Respons Warga Bajeng

Gowa, Matasulsel – Anggota DPR RI, Azikin Solthan melakukan kunjungan di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Dalam kesempatan itu, dia menutup partai final pertandingan piala bergilir Persiba Cup I 2018.

Ribuan warga Bajeng menyambut kehadiran legislator asal Partai Gerindra itu di Lapangan besar Bajeng. Warga juga memberikan amanah kepada Azikin Solthan untuk menyerahkan piala begilir juara pertama Persiba Cup I.

Dalam kesempatan itu, Azikin Solthan mengaku bangga kedatangannya disambut meriah warga Bajeng. Bagi dia, Bajeng adalah tempat dia dewasa.

“Saya ini orang Bajeng yang lahir di Bantaeng. Saya pernah menjadi camat di Bajeng,” kata dia.

Melalui penyerahan piala itu, Azikin berpesan kepada warga Bajeng untuk senantiasa menjaga semangat keberanian dan kebersamaan di Bajeng. Dia menyebut, semangat itu ada pada panji pusaka Jole-Jolea. Panji ini adalah simbol semangat keberanian dan kebersamaan warga Bajeng.

“Saya memberikan piala ini dengan semangat Jole-jolea,” jelas dia.

Ketua panitia Persiba Cup I, Daeng Sijaya mengatakan, pertandingan sepak bola ini adalah pertandingan antar klub di Gowa. Pertandingan ini digelar selama 30 hari. Panitia mencatat lebih dari 1.000 warga Bajeng menghadiri final pertandingan itu.

“Pertandingan ini untuk memupuk silaturahmi warga Gowa,” jelas dia.

Dia menambahkan, Azikin Solthan adalah sosok yang peduli dengan warga Bajeng. Saat berada di parlemen, dia juga banyak membantu warga Kabupaten Bajeng.

“Kami warga Bajeng memang sangat dekat dengan beliau,” jelas dia.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed