oleh

Bacaleg Tagline “Perawat Bisa Tonji” Mendapatkan Dukungan Masyarakat Biringkanayya

Makassar, Matasulsel – Dukungan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar, Desrianto terus mengalir dari masyarakat.

Bacaleg Dapil III Kota Makassar (Biringkanayya dam Tamalanrea) ini mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pemuda Biringkanayya.

Warga Paccerakkang, Muhammad Tolud Ihsan sapaan Iccang mengungkapkan dukungan dirnya kepada Bacaleg Desrianto yang merupakan figur kesehatan mampu mebawa aspirasi masyarkat di parlemen.

“Sosok Desrianto yang merupakan aktivis Perawat mampu mewakili aspirasi masyarakat di DPRD Makassar khusunya dibiadang kesehatan, dari pengalaman desrianto di organisasi sosial dan kesehatan tak diragukan lagi, ia pernah menjabat ketua umum Himpunan Mahasiswa Keperawatan Sulsel dan juga merupakan pengurus PPNI Sulsel,” tutur Muhammad Tolud Ihsan, Minggu (29/07/2018).

Selain itu, warga kampung nelayan, Basri Narang mengatakan Sosok yang baik dan mampu mengembang Amanah Rakyat alasan mendukung Desrianto raih kursi di DPRD Kota Makassar.

“kami menganggap sosok desrianto layak mengaembang amanah dari masyarakat khususnya di kampung nelayan, karna kami sangat membutuhkan perhatian pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Desrianto yang bertagline Perawat bisa tonji ini mengatakan rasa syukur atas dukungan masyarakat yang kian mengalir terhadap dirinya akan menjadi semangat berjuang untuk meraih kemenangan.

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir dari masyarakat, saya kira hal ini menjadi semangat dan motivasi untuk saya untuk terus berjuang meraih kursi di DPRD Makassar untuk mewakili aspirasi masyarakat dibidang kesehatan,” tutupnya (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed