oleh

Bag-Bagi Takjil Untuk Pengendara

Luwu Utara, Matasulsel.com — Hari keenam bulan suci ramadan ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy menggelar kegiatan bakti sosial menjelang buka puasa di jalan trans sulawesi depan monumen affair, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis, 22/5/2018.

Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara, Hana Boy beserta rombongannya melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan monumen affair dan ada sekitar 50 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan.

Hana Boy FS, saat berlangsungnya kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari bhayangkari cabang luwu utara kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” pungkas Hana Boy.

Hana melanjutkan bahwa masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

“Giat pembagian takjil akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” kunci Hana Boy. (yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed