oleh

Banit Reskrim Polsek Baebunta Turnamen Futsal Touba Cup 1 Jadi Event Tahunan

Luwu Utara, Matasulsel – Masyarakat Kecamatan Baebunta memadati pinggir lapangan Futsal di Dusun Touba Desa Radda Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Sulsel tadi malam, 1/12/2018.

Mereka tampak antusias menyaksikan perhelatan pertandingan final Open Turnamen Futsal Touba Cup I.

Hadir dalam pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Radda, Aipda A. Tenri Angka dan Bripda Sanjaya Banit Reskrim Polsek Baebunta.

Pada kesempatan tersebut, Bripda Sanjaya pada media ini, Minggu, 2/12/2018 mengatakan, Kecamatan Baebunta merupakan kecamatan yang telah menunjukkan sebuah prestasi di bidang olahraga.

“Kecamatan Baebunta, Salassa sebagai ibukota Kecamatannya sudah tumbuh menjadi sebuah kota, ada SPBU dan ada lapangan futsal yang baik, ini tentunya suatu prestasi yang membanggakan di bidang keolahragaan karena dapat menyelenggarakan suatu open tournament futsal Touba Cup I, ” ucap Sanjaya.

Sementara melalui sambungan selulernya Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin menambahkan, dengan Adanya kegiatan event seperti open tournament futsal Touba Cup I tentu akan menjadi suatu olahraga kebanggaan di Desa Radda bahkan se Kecamatan Baebunta.

“Tentu ini menjadi suatu kebanggan bagi kita semua, sehingga turnamen futsal Touba cup I ini, sangat strategis diselenggarakan, dan turnamen ini bisa juga dijadikan agenda tahunan,” usul Kapolsek Baebunta.

Budi Amin dalam percakapan dengan media ini, berharap agar semakin tahun semakin membaik, dari segi peminat para pesertanya maupun akses menuju ke lapangan futsal. Termasuk pesertanya harus semakin banyak.

“Tidak hanya dari Desa Radda saja tetapi, harus ada dari Kecamatan Baebunta dan Kecamatan lainnya di Kabupaten Lywu Utara, tetapi syaratnya tentu keamanan yang perlu,” harap Kapolsek Baebunta.

Yang menjadi juara futsal Touba tersebut adalah Raharja Fc mengalahkan Lesangi Fc dengan skor 3-0, dan nampak hadir pada final futcal Touba cup I, Ketua PSSI Luwu Utara, Ketua PMI, para panitia pelaksana dan Kepala Desa Radda.

” Saya ucapkan terimakasih kepada para klub-klub futsal handal yang telah berpartisipasi dalam open turnamen futsal Touba Cup I, dengan aman dan terkendali,” pesan Budi panggilan akrabnya Kapolsek Baebunta dan pernah bertugas di Brimob. (yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.