oleh

Bank Sulselbar Jeneponto Salurkan Bantuan Senilai Rp 50 Juta Untuk Korban Banjir

JENEPONTO, MATA SULSEL – Banjir yang melanda Kabupaten Jeneponto beberapa waktu yang lalu menyisakan duka yang mendalam. Selain menelan korban jiwa juga memporak-porandakan beberapa rumah terutama di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia.

Bantuan pun terus mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya adalah bantuan dari Bank Sulselbar Cabang Jeneponto.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar senilai Rp 50 juta tersebut di serahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai dan didampingi Pemimpin Seksi Operasional Alauddin dan staf Venny Melinda Massiara kepada Kepala Pelaksana BPBD Jeneponto Anwaruddin Munatsar dan disaksikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, di Ruang Rapat Bupati Jeneponto, Rabu (17/6/2020).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank Sulselbar Cabang atas wujud kepedulian dalam membantu korban banjir di Jeneponto.

“Terima kasih atas bantuannnya dan mudah-mudahan dapat bernilai Ibadah. Dan saya harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir di Jeneponto ini,” ucap Iksan Iskandar.

Sementara, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai berharap bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang terkena banjir bandang dan longsor terutama warga di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

“Insya Allah, bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak banjir di Jeneponto terutama di Rumbia yang cukup parah,” ujar Hasanuddin.

Hasanuddin menjelaskan bantuan yang sudah tersalurkan saat ini di dominasi bantuan kebutuhan dasar atau kebutuhan pokok terutama sembako bagi korban banjir.

“Alhamdulillah, sudah banyak bantuan sembako yang tersalurkan dari berbagai pihak. Namun uang tunai dari Bank Sulselbar Jeneponto ini diharapkan dapat membantu memperbaiki rumah warga yang rusak akibat banjir bandang beberapa waktu lalu,” tambah Hasanuddin.

Penyerahan bantuan korban banjir ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Ketua DPRD Jeneponto Salmawati, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, dan Kompol Muh Thamrin dari pihak Polres Jeneponto serta sejumlah pejabat lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.