Baru Menjabat, Sumarlin Pemdes Sampulungan Giat Realisasikan Bantuan Ke Warga

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Sampulungan yang dijabat oleh Sumarlin, S.Pd kembali menyerahkan Bantuan BLT Dana Desa Tahap ke II kepada warga yang berlokasi di Kantor Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, 1 Desember 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Desa Sampulungan yakni Sumarlin, S. Pd kepada warga sebagai penerima bantuan yang ada di Desa Sampulungan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatannya Pj Sumarlin, S. Pd kembali menyerahkan BLT Dana Desa Tahap II ke warga terhadap penerima manfaat dari Pemerintah.

Kegiatan itu berlangsung turut didampingi Kaswandi Sekertaris Desa Sampulungan, bersama perangkat Desa Sampulungan lainnya.

Pemdes Sampulungan menyampaikan bahwa giat awal Desember di tahun 2020, kami berbagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II kepada warga di Desa Sampulungan,”ucap Pj Sumarlin, S.Pd

Ia menambahkan bahwa bantuan ini kami berikan ke warga merupakan kewajiban selaku Pemerintah Desa Sampulungan dalam hal membantu mensejahterahkan,”urainya

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tetap semangat dalam memajukan kampung tercinta, sehingga Rahmat dan Karunia oleh Allah Swt di turunkan di kampung sampulungan.”harapnya

Lebih lanjut dijelaskan jika bantuan BLT ini merupakan Program Pemerintah agar Desa Sampulungan bisa lebih baik dan maju kedepannya. “Desa bisa Maju, tentunya Takalar juga bisa maju,”imbuhnya Sumarlin, S.Pd. selaku Pj Desa Sampulungan.(**).

Pos terkait