Basli Saiful Dapat Tambahan Kekuatan Dua Parpol

  • Whatsapp

SELAYAR, MATA SULSEL – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, (BAS) kembali menerima dukungan dari dua Partai Politik yakni Partai Hanura dan Partai Gelora.

Surat dukungan Partai Hanura kepada BAS, diterima Balon Wakil Bupati, H. Saiful Arif, SH, dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Ilham Mattalatta, di kantor Hanura Sulsel, Jln. Jend. Sudirman, no. 39 Makassar, Selasa (15/9/2020), pukul 16.30 wita.

Bacaan Lainnya

Saat penyerahan dukungan Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris serta pengurus lainnya, diantaranya Anwar Ladambu dan Naja.

Sementara itu, dukungan partai pendatang baru, yakni Partai Gelora juga mengarahkan dukungannya kepada Basli Saiful.

Surat dukungan tersebut juga diterima langsung oleh Balon Wakil Bupati H. Saaifil Arif yang diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, di kantor Partai Gelora Sulsel, Jalan. Pelita III no. 8 Makassar, Selasa (15/9/2020) pukul. 19.45.

H. Saiful Arif yang dihubungi melalui selulernya di Bira, dalam perjalanan menuju Selayar, Rabu (16/9/2020), mengatakan bahwa dengan tambahan dukungan dari dua partai tersebut, akan semakin memperkuat dukungan dari massa yang mengambang.

“Bahkan dukungan mengambang ini akan semakin memperbesar kemenangan BAS serta memperkuat pemerintahan di Legislatif dengan 19 kursi”, kata H. Saiful Arif. (Rizal).

Pos terkait