oleh

Bawa Busur, Kapolres Gowa Amankan Seorang Pemuda

Gowa, Matasulsel – Seorang pemuda berinisial RZ (16th) kini diamankan Polres Gowa lantaran tertangkap tangan membawa sebuah ketapel dan anak busur.

Pemuda yang merupakan warga Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu ini diamankan personil Polres Gowa saat tengah melakukan patroli aksi balap liar, di Jl. Mustafa Kel. Paccinongan Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Senin (06/05) pagi.

“Jadi penemuan tersebut berawal saat kami lakukan patroli di sejumlah titik-titik lokasi yang diduga kerap dijadikan arena balap liar, dan saat melintas di Jl. Mustafa, ditemukan sekelompok remaja sedang nongkrong sehingga kami lakukan pemeriksaan dan menemukan kedua barang tersebut pada Lel.RZ,” terang Kasat Narkoba Akp Maulud saat dikonfirmasi, selaku Ka Tim.

Adapun pemuda yang masih berstatus pelajar tersebut beserta barang bukti yang miliknya kini masih berada di Polres Gowa untuk ditindaklanjuti.

“Operasi cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, dengan sasaran tidak hanya pada aksi balap liar, melainkan juga terhadap kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” tambah Akp Maulud. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed