oleh

Begini Cara Pemda Luwu Utara Terima Aspirasi Rakyat

Luwu Utara, Matasulsel – Pemimpin adalah pelayan bagi masyarakat, hal tersebutlah sehingga mendorong hadirnya kegiatan mata pintar menjawab.

Program kegiatan mata pintar menjawab merupakan sebuah trobosan inovasi yang di hadirkan oleh badan pemberdayaan masyarakat desa, dalam rangka serap aspirasi dan sosialisasi program.

Manjadi pelayan yang tak mengenal tempat, kata itu yang di dengungkan oleh masyarakat desa lero kecamatan masamba, pasalnya bupati luwu utara yang hadir pada kegiatan semalam di desa lero yang di selenggarakan pada sabtu 15/09 malam tak sungkan untuk menerima langsung proposal permohonan bantuan program yang di terimanya dari masyarakat.

Sebagai pemimpin pada dasarnya kita adalah pelayan bagi masyarakat.”pada dasarnya, sebagai pemimpin kita harus menjadi pelayan bagi masyarakat kita, sebab kesejahteraan mereka adalah tanggung jawab kita untuk menuntaskannya.” ungkap indah.

Lanjut dia menambahkan, sebagai pemimpin kita tidak boleh menutup diri, kita harus membuka diri untuk mensosialisasikan program yang kita miliki.

Apa yang kita lakukan hari ini, bentuk komitmen pemerintah daerah kabupaten luwu utara untuk terus berbuat bagi masyarakat.”tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir ketua TIM PKK, para staf ahli dan juga pimpinan SKPD lingkup pemkab Luwu Utara. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed