oleh

Begini Keakraban Kapolres Gowa dan Anggotanya Saat Sarapan Bareng

Gowa, Matasulsel – Penuhkeakraban, mungkin dua kata inilah yang dapat melukiskan potret Kapolres Gowa bersama anggotanya yang tengah menikmati sarapan, pada Sabtu (20/02) pagi.

Sarapan bareng itu dilakukan Kapolres bersama anggotanya sebelum mengawal proses pengosongan dan pemagaran lahan milik Polres Gowa yang berada di Kota Malino Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa.

Kapolres mengatakan, momen makan bersama ini sudah sering kali dilakukannya sebagai sarana untuk meningkatkan kedekatan dan keakrabannya dengan para anggota.

“Menjaga keakraban antar anggota itu sangat penting dilakukan, agar semangat kerja dan kekompakan juga semakin bergejolak,” ujar Shinto Silitonga.

Kapolres dan anggotanya pun berbaur menjadi satu di salah satu bangunan yang berada di atas lahan Polres Gowa. Senda gurau pun sesekali terdengar dalam kegiatan sarapan bersama itu.

“Saya berharap seluruh personil dapat lebih kompak, tetap solid dalam bertugas dan dilaksanakan dengan penuh semangat dan bertanggung jawab,” ucap Kapolres Gowa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.