oleh

Begini Kepadulian Dinsos Luwu Utara Perhatikan Warga Gangguan Jiwa

Luwu Utara, Matasulsel – Di beberapa media daring (dalam jaringan) Hasria (33) menjadi perbincangan hangat, Dia adalah salah seorang warga dari Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, yang mengalami gangguan mental dan di kabarkan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara khususnya dinas sosial disebut Tidak ada kepedulian dan lepas tangan terhadap kondisinya.

Melalui kepala dinas sosial luwu utara, andi besse pabeangi. pemerintah kabupaten luwu utara mengunjungi hasria di rumah kediamannya, senin 03/09

Andi besse yang di temui seusai kunjungan mengatakan, Kunjungan tersebut merupakan upaya kroscek lapangan tentang kondisi sebenarnya di Lapangan.

“kunjungan ini adalah upaya kroscek tentang kondisi sebenarnya di lapangan, selain itu pada kesempatan tersebut kita mengajak keluarga untuk sama-sama mengantar korban untuk di rawat di RS dadi makassar.”tambahnya.

Perlu kita ketahui bersama bahwa hasria dan keluarga merupakan penerima aktif bantuan Rastra, penerima KIS PBI APBD dan penerima PKH penyandang disabilitas.” tutupnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed