Bendahara Umum DPP Nasdem Doakan Fadli Ananda Juara

  • Whatsapp

MAKASSAR, MATA SULSEL — Dukungan dan doa untuk pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) pada Pilwalkot Makassar 2020 terus mengalir. Tidak hanya disampaikan langsung saat agenda tatap muka semisal deklarasi maupun sosialisasi, tapi juga melalui dunia maya, tepatnya via media sosial (medsos).

Seperti yang dilakukan Bendahara Umum (Bendum) DPP Nasdem, Ahmad Sahroni, lewat akun Instagram memberikan semangat kepada Dokter Pade-sapaan akrab Fadli Ananda, seusai meresmikan Posko Pemenangan SangmaneNA Dilan untuk Makassar, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Legislator Senayan tersebut menyemangati kader dan pengurus Nahdlatul Ulama itu pada kolom komentar atas postingan kegiatan Dokter Pade. Ahmad Sahroni juga mendoakan Dokter Pade yang kini mengikuti kontestasi politik dapat juara.

“Dokter semangat n juara @fadliananda,” tulis pria yang dijuluki Anak Priok itu pada akun Instagramnya @ahmadsahroni88.

Komentar positif Ahmad Sahroni pun langsung dibalas Dokter Pade dan sejumlah netizen. Kedua politikus ini diketahui juga memiliki hobi yang sama di dunia otomotif.  “Thank you komandan,” timpal Dokter Pade.

“Abang ASC anak PRIOK for Dilan. Keren, banyak pak dokter perantau anak Makassar di PRIOK,” tulis akun ikonium_loken.

“Nda salah pilih bang, terbaik pak dok,” tulis akun andi.nikenn.

Adapun unggahan Dokter Pade yang direspons Ahmad Saroni adalah cerita tentang kegiatan peresmian posko pemenangan untuk masyarakat Makassar asal Tana Toraja dan Toraja. Dokter Pade mengapresiasi dukungan warga Makassar asal Toraja untuk Dilan. Berikut postingan Dokter Pade:

_Dukungan teman-teman Toraja sangat luar biasa kepada kami_

_Hari ini, saya dan deng.ical menghadiri peresmian Posko Sangmanena Dilan._

_Terima kasih banyak untuk Sangmanena Dilan atas segala dukungan dan doa yang luar biasa ini. Semoga kita sama-sama bisa mewujudkan Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani._

_#2020walikotasombere_
_#pilwalimakassar2020_ (*)

Pos terkait