oleh

Benny Nurdin Jadi Pembinan Upacara HUT RI ke 73 di BPTD XIX

Makassar, Matasulsel – Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-37 dengan Tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, di lingkungan Balai Pengelola Transportasi Darat Wil.XIX Sulselbar, Jumat 17 agustus 2018.

Upacara yang dihadiri sekitar 250 PNS dan PPNPN dilingkup kerja BPTD XIX dipimpin oleh Mayor Marinir Yusuf David (Kasubag Tata Usaha BPTD XIX Sulselbar) selaku Pemimpin Upacara.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kabalai BPTD Wil.XIX Sulsel-Bar, Drs. Benny Nurdin Yusuf, A.Md.LLAJ, MH, membacakan Sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dengan tema “Semangat Para Pejuang Mari Kita Raih Prestasi Dalam Olahraga ASIAN GAMES JAKARTA PALEMBANG 2018”. Menhub berharap dengan modal semangat dan energi kebersamaan serta jiwa patriotisme dan nasionalisme, bukan hanya Atlit akan tetapi ASN harus percaya diri dan berani bersaing dalam kehidupan dunia yang semakin terbika dan kompetitif.

Menhub juga mengingatkan, tanggung jawab Kementerian Perhubungan selaku penyedia jasa transportasi dalam mendukung pelaksanaan dan kelancaran pesta olahraga Asian Games 2018 dengan memberikan yang terbaik untuk memfalisitasi kegiatan transportasi dan memastikan operasi sarana/prasarana transportasi berjalan lancar, aman, dan selamat tanpa kendala.

Benny Nurdin Yusuf, dalam sambutannya mengatakan, makna yang terkandung didalamnya, bahwa sebagai Insan Perhubungan memiliki tugas dan fungsi yang sangat dalam mewujudkan aspek keselamatan, kenyamanan, ketertiban, efisiensi dan efektifitas dalam penyelenggaraan Lalu Lintas Angkutan Jalan, Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan. “Boleh usia kita baru 1 tahun tetapi prestasi dan kerja harus spektakuler, tunjukkan kerja-kerja kita kepada masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat”,kata Benny dengan penuh semangat.

Selanjutnya, Upacara dirangkaikan dengan Pembacaan SK Presiden Nomor: 80/TK/Tahun 2017 tentang Satya Lencana “KARYA SATYA”. Dilanjutkan dengan Penganugerahan dan ditandai dengan Penyematan tanda kehormatan kepada ASN dilingkup BPTD Wil.XIX Sulsel-Bar oleh Kepala BPTD Wil.XIX Sulsel-Bar, didampingi oleh dan Yakub, SH, M. Si (Kepala Seksi LLAJ BPTD XIX) dan Bahar Latief, ST (Kepala Seksi ASDP BPTD XIX).

4 orang yang diberikan tanda kehormatan ialah Bahtiar, dengan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, sedangkan Andi Azhar AP. Ferry Nanlohy, S.M. Irman B, Satya Lencana Karya Satya 10 tahun. (Andi Dewa).

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed