oleh

Beredar hasil Survei SMRC, Popularitas MRP Terus Meningkat

Makassar, Matasulsel – Baru sebulan melakukan sosialisasi ke masyarakat, popularitas dan elektabilitas bakal calon Bupati Bulukumba, Muhammad Risman Pasigai, langsung melejit. Sabtu (30/11/2019).

Hal itu berdasarkan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pertanggal 14-20 November, terkait peluang bakal calon bupati Bulukumba di Pilkada 2020 tahun depan, yang beredar di media Sosial Whatsaap.

Dari simulasi 31 kandidat dengan pertanyaan semi terbuka, seandainya pemilihan bupati Bulukumba dilaksanakan hari ini, siapakah yang akan bapak ibu pilih, MRP singkatan Muhammad Risman Pasigai, meraih dukungan sebesar 1,2 persen.

Dari segi popularitas, Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel itu, juga menunjukkan peningkatan signifikan dengan perolehan 10 persen, mengungguli beberapa figur lama yang lebih dulu melakukan sosialisasi.

Dikonfirmasi, Juru bicara Tim MRP, Ramdhan Akbar menyambut positif hasil survei yang dilakukan SMRC itu.

Ramdhan, sapaan akrabnya mengungkapkan, jika melihat jabaran data hasil survei tersebut, MRP mengalami peningkatan yang sangat signifikan meski baru sebulan melakukan sosialisasi ke Masyarakat.

“Melihat hasil survei itu tidak boleh hanya dari angka-angka yang tertera, tetapi yang lebih penting adalah melihat tren, apakah naik atau turun. Kami baru sebulan sosialisasi, itupun belum massif. Alhamdulillah sudah terpotret dan bisa bersaing dengan kandidat lain,” katanya.

Saat ini, lanjut Ramdhan, kandidat dengan tagline “Ayomi” itu, sementara melakukan perampungan tim baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan dan desa

“Saat ini kami sudah menyusun tim kecamatan hingga Desa. Insya Allah awal tahun depan sosialisasi kita semakin massif,” tuturnya.

 

Penulis : Sabri

Editor : Mustakim

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.