oleh

Di Klat PIM BKD, Wabup Soppeng Jelas Pilar Kebangsaan

Soppeng, Matasulsel – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa memberi materi di Diklat Kepemimpinan IV angkatan ke V di kantor BKD Salotungo Soppeng, Kamis (18/01/2018). Dalam acara yang mengangkat tema “Pilar – Pilar Bangsa” ini, Supriansa menjelaskan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pilar Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Saat menjelaskan di hadapan peserta Supriansa memperlihatkan dalam slide awal mula terciptanya bangsa ini. Ketokohan Bung Karno menjadi bahagian dari pembahasannya, pidato Bung Karno pun turut ditampilkan dalam Video.

“Jadilah pemimpin yang jujur dalam berhadapan dengan orang yang dipimpin.
Jika kalian berhadapan dengan badai maka ikhlas menerimanya dan konsentrasi keluar dari permasalahan yang dihadapi,” pesan Supriansa dihadapan peserta Diklat PIM.(*)

Peserta terlihat sangat bersemangat mengikuti materi yang dibawakan Supriansa yang begitu menarik, peserta mengikuti materi yang dibawakan sesekali diiringi tepuk tangan peserta.
Sang wakil bupati Soppeng ini memang dikenal sangat menarik setiap kali tampil berpidato.

Supriansa berpesan jika menjadi pempimpin harus pandai menempatkan diri sebagai pemimpin yang didambakan masyarakat. “kelak jika kalian menjadi pemimpin, maka harus pandai menempatkan diri sebagai pemimpin yang didambakan masyarakat,” ucapnya.

Ia menutup materinya dengan meminta peserta untuk kompak dalam pemerintahan Akar Super supaya bersemangat dalam kebersamaan membangun Soppeng lebih baik kedepan. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed