oleh

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 6-9 Mei 2017

Bola, Matasulsel – Liga Primer Inggris semakin dekat dengan garis finish, Chelsea yang berada di pucuk klasemen hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga inggris musim 2016-2017, sebelumnya tottenham hotspurs dipaksa mengakui kekalahan 0-1 oleh tuan rumah West ham United. Meski kalah, tottenham masih berpeluang kecil menyabet gelar juara dengan harapan chelsea terpleset dilaga laga selanjutnya.

Berikut ulasan siaran langsung Liga Inggris akhir pekan ini.

Sabtu malam akan berlangsung enam pertandingan, diawali duel Manchester City vs Crystal Palace. The Citizens wajib mendapat poin penuh jika tidak ingin terlempar dari persaingan finis di zona Liga Champions. Partai ini bisa disaksikan secara langsung via Bein Sports 1, jam 18.30 WIB.

Rentetan Liga Inggris Sabtu malam ditutup partai Swansea kontra Everton. Sebagai tuan rumah, The Swans tentu mengincar tiga poin demi menjaga asa selamat dari jurang degradasi. Swansea masih menempati posisi 18 dengan 32 poin, tertinggal dua angka dari Hull City di atasnya atau batas aman. Kick-Off Swansea vs  Everton adalah Sabtu pukul 23.30 dan disiarkan langsung Bein Sports 1 serta MNC TV.

Dua laga yang sangat menarik akan tersaji pada Minggu (7/5) malam. Pertama adalah Liverpool lawan Southampton di Anfield. The Reds masih dalam jalur tepat untuk kembali ke Liga Champions setelah menghuni posisi tiga klasemen sementara dan unggul tiga poin dari Manchester City di bawahnya.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool patut waspada karena dari lima pertemuan terakhir mereka hanya sekali menang berbanding tiga milik Southampton, dan satu sisanya berakhir imbang. Kick-off Liverpool vs Southampton Minggu jam 19.30 disiarkan langsung Bein Sports 1.

Foto : Sepakbola.com

Setelah itu berlangsung Super Sunday di Stadion Emirates, saat Arsenal menjamu Manchester United. Duel sarat gengsi ini dipastikan berjalan panas karena selain masih berburu tiket Liga Champions, perseteruan panjang Arsene Wenger dan Jose Mourinho juga mewarnai big match ini.

Meski tertinggal enam poin dari peringkat empat Manchester City, Tim Meriam London masih berpeluang menyalip duo Manchester di atasnya karena mengantongi satu pertandingan lebih banyak. Kubu Setan Merah patut waspada penuh karena sedang dilanda badai cedera dan kelelahan pemain, mengingat mereka hanya punya istirahat tiga hari setelah berduel di kandang Celta Vigo. Partai Arsenal vs Manchester United akan disiarkan langsung oleh MNC TV dan Bein Sports pada Minggu pukul 22.00 WIB.

Dan pekan ke-35 Premier League akan ditutup oleh pertandingan Chelsea versus Middlesbrough di Stamford Bridge. Menghadapi penghuni zona degradasi, The Blues punya peluang emas untuk menjaga jarak dari kejaran Tottenham dan mendekatkan diri dengan trofi Premier League.

Anda bisa menyaksikan Chelsea vs Middlesbrough secara langsung di RCTI dan Bein Sports 1 pada Selasa (9/5) jam 02.00 dini hari WIB.

Sumber : Sepakbola.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed