Berkas Pendaftaran Appi-Cicu Diterima KPU Makasssar

oleh

Makassar, Matasulsel – Proses pendaftaran pasangan bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu) sudah resmi diterima Komisi Pemilihan Umum( KPU) Makassar, Rabu 10/1/2018.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Appi- Cicu beserta timnya melaksanakan shalat azhar berjamaah di Mesjid Besar Al Amin yang tak jauh dari kantor KPU.

Sesaat setelah shalat, Appi- Cicu memberikan orasi politiknya dihadapan pendukungnya tepat didepan kantor KPU Makassar. Secara langsung Appi- Cicu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan pihak yang memberikan dukungan terhadap kelancaran pendaftaran.

“Alhamdulillah kami resmi mendaftarkan diri dan terdaftar di KPU, kita juga sudah diterima baik tanpa ada hambatan berkas pendaftaran,”ujar Appi dihadapan pendukungnya.

Appi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat pengamanan yang telah membantu kelancaran selama proses pendaftaran berlangsung.

“Hormat kami kepada seluruh aparat kepolisian dan tni yang telah mengamankan jalannnya proses pendaftaran, jika tidak ada mereka kita tak ada apa- apanya.”lanjutnya.

Hal senada yang dilontarkan wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi( Cicu), pasangan resmi Appi ini juga menyampaikan terima kasih seluruh warga Kota Makassar, tim dan relawan yang sudah datang mengantar proses pendaftaran Appi-Cicu.

“Kami sampaikan ucapan mohon maaf jika dalam proses pendaftaran ini menggangu kelancaran arus lalu lintas, saya juga mengucapkan terima kasih atas antusias seluruh tim dan relawan yang mulai dari pagi hingga sore hari ini mengawal proses pendaftaran kami,” ujarnya di sertai teriakan semangat dari pendukungnya. (*)