oleh

Bersama Masyarakat Polsek Parangloe Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Matasulsel, Gowa – Dalam menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti, Polsek Parangloe Polres Gowa mengadakan nonton bareng dengan masyarakat dengan memutar Film “Surga Kecil di Bondowoso” bertempat di Barugah Lològading Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Selasa (17/12/19) malam pukul 19.00 wita.

Kegiatan nonton bareng ini dengan pemutaran film “Surga Kecil di Bondowoso” secara serentak di putar secara serentak di jajaran Polres Gowa tak terkecuali Polsek Parangloe.

Sebelum pemutaran film di mulai, Kapolsek memberikan sambutan dan himbauan kepada para penonton terkait dengan pemutaran film ” Surga Kecil di Bondosowo”

Dalam giat nonton bareng ini dihadiri oleh Kapolsek Parangloe Akp Hambali Kepala Desa Bontokassi Haeruddin S.Sos. tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu-ibu rumah tangga, Para remaja di tiga Desa Yaitu Desa Bontokassi, Desa Borisallo dan Desa Lonjoboko Dengan perkiaraan kurang lebis 750 orang dengan antusias menyaksikan Pemutaran Film tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat yang ikut menyaksikan Film tersebut Bapak Manuntungi Karaeng Lalang yang menuturkan bahwa film yang di putar ini mengandung makna dan arti tentang kehidupan dan sangat antusias warga menyaksikan Film tersebut,” Ujar Karaeng Lalang.

Kapolsek Kapolsek Parangloe Akp Hambali saat ditemui usai pemutaran Film menuturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang begitu membeludak hingga tempat pemutaran Film di baruga Lologading Desa Borisallo tidak menampung masyarakat dan sekali lagi terima kasih kepada Kepala Desa Bontokassi atas kerja samanya,” tutur Akp Hambali.

Kegiatan Nonton Bareng ini berakhir pukul 21.15 wita dan masyarakat sangat merespon dengan positif.

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed