oleh

Bersama Relawan, Tim SAR Brimob Kaltim Siapkan Makanan Untuk Korban Banjir

Samarinda, Matasulsel – Curah hujan yang begitu tinggi beberapa hari terakhir ini menyebabkan beberapa titik di Kota Samarinda menjadi banjir, yang menyebabkan terendamnya rumah warga dan beberapa obyek vital lain seperti perkantoran, sekolah maupun pasar sehingga aktivitas warga masyarakat menjadi terhambat karena tidak dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Meski demikian, walaupun intensitas hujan telah berkurang akan tetapi masih banyak rumah warga di Kota Samarinda yang sampai dengan saat ini rumahnya masih tergenang banjir yang tak kunjung surut.

Untuk itu Tim SAR Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Kota Samarinda bersama relawan memasak kemudian menyiapkan makanan yang nantinya akan dibagikan kepada korban banjir.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan memupuk rasa solidaritas antar sesama dan sebagai wujud kepedulian kita kepada para korban banjir.” ungkap Danyon B Pelopor AKBP Febryanto Siagian S.H., S.I.K., M.Si.

Bantuan berupa makanan ini ditujukan kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Samarinda beberapa hari terakhir.

Hal senada diungkapkan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S.Sitanggang, S.I.K. “Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat membantu mengurangi sedikit beban para korban banjir dan masyarakat merasa lebih dekat dengan Brimob.ā€¯pungkasnya(*)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed