oleh

Bersama Warga, IDP Ngeteh di Pasar Sore Mulyorejo Sukamaju Selatan

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), rupanya penikmat teh juga. Usai me-launching dua acara, masing-masing Go Pasar Indah dan Gerakan Berlian Indah, di Pasar Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan, Sabtu (14/12/2019), ia tak lupa menyempatkan ngeteh bersama warga dan jajarannya sambil menikmati gorengan.

Pemandangan ini menyita perhatian warga yang melakukan transaksi jual beli di pasar sore tersebut. “Kita ngeteh sore di sini,” kata Indah sambil menyapa warga yang melintas di hadapannya sambil tersenyum. Ia pun tak lupa bersyukur bisa menikmati sore yang begitu indah. “Nikmat mana lagi yang kita dustakan,” kata IDP.

Bersama Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli beserta isteri, Asisten III Eka Rusli, Kepala DP3A Nurhasnah, Sekretaris DP3A Marhani, Sekretaris DP2KUKM Mansur dan beberapa pejabat lainnya terlihat santai sambil berbincang lepas. Sesekali IDP terlihat tersenyum renyah. “Kalau mau lihat ekonomi suatu wilayah, datangilah pasarnya,” ucap IDP.

Tidak hanya minum teh panas sambil menikmati gorengan hangat, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini juga terlihat berbelanja seperti sayur, cabe, kacang, dan beberapa makanan khas Sukamaju lainnya yang tidak terdapat di tempat lain. Tepat pukul 17.00 wita, Bupati dan rombongan meninggalkan Pasar Mulyoredjo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed