oleh

Bertepatan Hari Jadi Gowa ke -699 Tahun, DPC Parta Demokrat Gowa Resmi Membuka Buka Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa

Makassar, Matasulsel – Ketua Penjaringan Partai Demokrat Gowa, Rizal Sailellah menuturkan bahwa dihari pertama pembukaan pendaftaran sudah ada Bakal Calon Bupati Gowa yang datang mendaftar pertama di Sekretariatan DPC PD Gowa, Calon tersebut adalah Sugianto Pattanegara yang didampingi rombongan tim suksesnya. Tutur Rizal di Kantor DPC Partai Demokrat Gowa, kepada awak media ini, minggu (17/11/2019) sekira pukul 14:45 wita.

Kehadiran calon tersebut diterima langsung oleh Tim Penjaringan DPC PD Gowa, proses pendaftaran berjalan dengan lancar dengan diserahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Gowa (01) kepada yang bersangkutan langsung bersama LO calon disaksikan oleh Tim Penjaringan dan Rombongan Tim Sukses Calon Kandidat.

Politisi Senior Demokrat Rizal Sailellah menyampaikan secara langsung kepada kandidat dalam sesi pendaftaran tersebut bahwa Tim Penjaringan DPC PD Gowa menunggu pengembalian formulir tersebut pada tanggal 2 Desember 2019 hingga batas waktu pengembalian 31 Desember 2019.

Dihadapan para DPC Partai Demokrat Gowa, Sugianto Pattanegara mengucapkan Terima kasih kepada partai demokrat kabupaten gowa yang telah menerima kami mendaftar dan sebagai pendaftar pertama di hari yang sakral ini bertetapatan dengan hari jadi gowa ke 699 tahun.

“Insya allah kami siap berkompetisi di Pilkada gowa 2020. ” Terangnya

Ia menambahkan, “Saya mendaftar sebagai calon bupati Gowa dan kami serahkan kepartai demokrat untuk mengkaji dan menentukan kami di posisi mana.

Silahkan nanti partai demokrat yang putuskan dan kami siap patuh dan tunduk pada keputusan partai.” Terangnya

Sambungnya, Visi kami maju dipilkada Gowa adalah siap mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia kabupaten gowa menuju gowa kaya raya.

Pada kesempatan ini kami belum mau bicara target menang dan bagaimana strateginya tapi kami fokus dulu untuk menjadi kandidat resmi di KPUD gowa, semoga partai demokrat berani mengusung kami, amin, insya allah.

Tentu dalam pilkada ini saya berharap demokrasi pilkada gowa akan berlangsung damai dan bersahabat karena pilkada ini adalah pilkada paraikatte.” Harapnya

Lanjut Sugianto, Pilkada ini akan melahirkan banyak gagasan untuk gowa semakin sejahtera, akan banyak melahirkan pelaku atau kaderisasi kepemimpinan baru karena akan muncul kompetisi strategi, kami juga akan melahirkan sistem jaringan politik yang semakin produktif terutama jaringan program agribisnis dan agroindustri.

” Modal saya maju dipilkada Gowa ini adalah modal kegagalan yang bertubi tubi yang sudah jadi pengalaman politik dan strategi. Yang jelas dalam dunia politik tidak ada kegagalan yang abadi begitu pula tidak ada kemenangan yang abadi.

Kita serahkan sepenuhnya kepada rakyat gowa nantinya untuk menentukan masa depan kepemimpinan gowa, mau perubahan atau mau status quo.” Tandasnya.

 

Penulis : Sabri/Hisbullah

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.