BIN LIDIK PRO Takalar, Rifai Jayandi Nahkodai Ketua Karang Taruna Galesong

  • Whatsapp

TAKALAR. MATA SULSEL – Rifai Jayandi, S.Pd yang juga merupakan Ketua BIN (Badan Investigasi Nasional) LIDIK PRO Takalar saat ini telah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong secara Formatur yang diadakan pada Temu Karya Pertama. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula UPTD Kecamatan Galesong. pukul 23.00 Wita, sejak pada hari Kamis, 24 Juli 2021.Kemarin.

Dengan kegiatan Temu Karya itu, ia mengusung tema yakni “Harmonisasi Kolaborasi Pemuda Untuk Mewujudkan Kecamatan Galesong Layak Pemuda”.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung turut dihadiri oleh 50 orang Pemuda (i) Galesong yang merupakan tamu undangan dan perwakilan dari Karang Taruna Desa.

Rifai Jayandi menegaskan bahwa dipilihnya dia sebagai Formatur Ketua Umum merupakan sebuah amanah dari Pemuda Galesong.

“Ini adalah amanah besar dari para generasi muda di Kecamatan Galesong yang dipercayakan kepada saya,”ucapnya Rifai

Lebih lanjut, Rifai Jayandi yang kerap disapa Dg.Jarre itu mengemukakan bahwa ia akan bekerja bersama dengan Pemuda Galesong dalam menjalankan Estafet kepemimpinan.

“Dalam menjalankan kepemimpinan di Karang Taruna ini, tentunya saya akan berkolaborasi dengan baik bersama Pemuda Galesong,”jelasnya Dg.Jarre.

Dirinya pun berharap agar Karang Taruna Kecamatan Galesong bisa melahirkan Generasi Pemuda yang berjiwa Pemimpin. “Kita berharap lahirnya Karang Taruna Kecamatan Galesong ini menjadi sebab lahirnya juga regenerasi yang bisa menjadi Pemimpin,”itu harapannya Rifai.(**).

Pos terkait