oleh

Bongkar Tempat Sabung Ayam,Timsus Polda Amankan Enam Orang Pelaku

Makassar, Matasulsel – Tim Khusus Polda menggrebek tempat perjudian sabung ayam di Jalan Paccerakkang Kampung Katimbang Kecamatan Biringkanaya Makassar, Kamis (27/4/2017).

Penangkapan berkat adanya laporan aduan complaint serta telepon dari masyarakat di sekitar tempat kegiatan perjudian tersebut.

“Masyarakat menyampaikan aduan bahwa kegiatan perjudian sudah sangat lama mereka laksanakan dan melibatkan oknum aparat dan masyarakat. Sudah sering kali masyarakat yang resah dan merasa terganggu menyampaikan kepada pihak Polsek dan Polrestabes,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Menurut Dicky, tidak adanya tindak lanjut laporan masyarakat, sehingga Tim Khusus Polda melaksankan penindakan dengan melibatkan Personil Shabara, Reskrim dan Intel Polsekta Biringkanaya dan berhasil mengamankan enam yang di duga ikut dalam melakukan perjudian sabung ayam.

Ditempat itu diamankan Jhon Mongan (22) seorang Mahasiswa pelayaran BPLP Barombong, warga jalan Biring Romang Lr.8 Kel.Kapasa Makassar, Yayan (30) Tumo (23), Trans Tato (51) yang memiliki pekerjaan wartawan online (PERS) warga jalan perintis Kemerdekaan dan Hendrick (23) serta Andre (30) warga Jl.Sungai Saddang Kec.Lamasi Kab. Luwu.

Barang Bukti yang diamankan berupa alat dadu, enam ayam jantan 3 kondisi mati kena taji, 3 ayam jantan kondisi hidup serta sepeda motor para pelaku yang melarikan diri sebanyak 24.

“Barang bukti dan enam yang diduga pelaku judi selanjutnya di serahkan ke Polsekta Biringkanaya Makassar untuk proses hukum lanjut,” kata Dicky.

 

Sumber : Suarainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed