oleh

Bro Rivai Beri Ucapan Selamat Kepada 4 Paslon‎ Pilgub Sulsel

Makassar, Matasulsel – Pendiri Universitas Pertahanan (Unhan) Abdul Rivai Ras yang akrab disapa Bro Rivai menyelamati empat pasangan calon Pilkada Gubernur Sulsel 2018 yang telah mendaftar di KPU‎.

“‎Secara pribadi saya ingin memberi selamat kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, dan juga kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Kita berharap ke depan, empat pasangan ini bisa menunjukkan cara berdemokrasi yang baik dan santun,” ‎kata Bro Rivai, Kamis (11/1/2018).

Meski tidak lagi melanggeng maju di Pilgub Sulsel mendatang, namun Bro Rivai memastikan ia dan timnya akan terus ‎bekerja untuk mengkampanyekan potensi maritim Sulsel. Menurutnya, siapapun kepala daerah yang akan terpilih, potensi maritim Sulsel harus dikembangkan.

“Saya dan tim akan terus berbuat demi harga diri Sulsel. Selain mengawal Sulsel agar tetap berorientasi maritim, kami juga akan mengawal demokrasi‎ untuk kemajuan Sulsel. Prinsip kami, jangan pernah berhenti bergerak,” tandas Dosen Pascasarjana Universitas Indonesia dan Universitas Pertahanan ini.

‎Untuk itu, ia membangun Bro Rivai Center sebagai foundation yang bergerak di bidang sosial, pendidikan, demokrasi. Foundation ini memiliki tagline ‘menjelajahi Sulsel tanpa batas’.

‎”Saya dan segenap komunitas Bro Rivai tetap solid sampai hari ini untuk mengawal pembangunan Sulsel dengan cara kami sendiri. Terkait Pilgub, saya dan tim memilih untuk netral dan fokus mengawal pendidikan demokrasi yang baik bagi masyarakat Sulsel,” imbuhnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed